Pages

Thursday, June 6, 2013

[Info Mobil] VR46: Bautista Tak Mau Kehilangan Posisi

Info Mobil has posted a new item, 'VR46: Bautista Tak Mau Kehilangan Posisi'





Ekspresi Rossi usai bertabrakan dengan Alvaro Bautsita

MUGELLO Di hadapan pendukungnya sendiri, sirkuit Mugello, Valentino Rossi gagal
meraih podium, lantaran terjatuh akibat bertabrakan dengan Alvaro Bautista. Rasa
kekecewaan pun menghinggapinya karena batal memberikan yang terbaik di depan
fans-nya.

Rossi memulai balapan pada posisi tujuh. Namun nahas menimpanya di tikungan
kedua, di mana The Doctor bersenggolan dengan Bautista. Keduanya pun terjatuh
dan tak bisa meneruskan balapan.Di tikungan kedua saya ada di sisi luar dari
Alvaro dan saya pikir dia membuka peluang untuk saya menyalip, karena posisinya
mendekati lintasan. Namun dia ternyata tidak mau kehilangan posisinya, ucap
Rossi, seperti dilansir Crash, Senin (3/6/2013).Tapi saya sudah terlanjur berada
di depan, lalu dia mendekati saya. Dia mengatakan bahwa dia tidak melihat saya,
itu mungkin, jelas pembalap dengan inisial VR46.Race Direction sendiri
memutuskan insiden yang terjadi antara Rossi-Bautista merupakan murni kecelakaan
dan tak ada satu pun yang dinyatakan bersalah.Meski kecewa dengan hasil di
Mugello, namun Rossi tetap bersyukur kecelakaan yang menimpanya tidak terlalu
parah. Tentu di balapan berikutnya di Barcelona, mantan pembalap Ducati dan
Honda ini bakal mengusung misi balas dendam demi bisa tampil di podium.Kami akan
mencoba (balas dendam) di Barcelona, tapi ini sangat disayangkan karena Pertama
saya terjatuh di Mugello dan kedua saya pikir kami bisa menyelesaikan balapan
dengan baik dan mungkin bisa menghasilkan podium. Tapi inilah balapan, tegas
Vale.Sementara itu, hingga memasuki balapan kelima musim ini, juara dunia tujuh
kali itu baru mengumpulkan 47 poin dan berada di posisi enam. Sejauh ini hanya
di sirkuit Losail, Qatar yang mampu membuatnya berdiri di Podium dengan
menempati posisi dua. (fir)


You may view the latest post at
http://www.infomobil.biz/


Best regards,
Info Mobil
http://www.infomobil.biz